Aransemen Yang Paling Terkenal Di Kalangan Produsen Lagu Minang

Admin 01 Mar 24 16:36 Wib
Bagikan ke rekan

Suarominang.com - Aransemen atau singkatan dari Arr merupakan salah satu tugas dibidang musik yang memiliki kemampuan untuk mengubah, menyusun dan mengatur untuk memprosuksi suatu musik.

Di era musik minang yang berkembang saat ini, tak luput ikut campur tangan aransemen ini untuk memprosuksi suatu musik yang profesional sehingga menciptakan sebuah karya musik yang bagus.

ADVERTISEMENT

Salahsatu yang jadi sorotan suarominang adalah Aransemen yang satu ini sudah berpengalaman bahakan sangat terkenal di bidang musik terutama dalam musik minang, ya siapa lagu kalau bukan Decky Ryan

Decky Ryan merupakan salah seorang yang sangat berpengaruh dalam perkembangan musik minang saat ini. kenapa tidak, ia sudah banyak berkontribusi dalam menciptakan sebuah mahakarya yang mungkin orang minang sudah familiar dengan kaya karya yang ia ciptakan.

Kemampuan-nya di bidang Aransemen yang sudah diakui oleh kalagan musisi musik ranah minang kerap atau bahkan rata rata produsen lagu minang populer saat ini diaransemen oleh Decky Ryan.